Allegri Akan Comeback Melatih di Musim Panas 2020

Para klub-klub yang berminat untuk merekrut Massimiliano Allegri, harus bersabar untuk lebih lama lagi. Hal ini tak terlepas keputusan pelatih berusia 52 tahun, dirinya baru akan kembali melatih pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Massimiliano Allegri diketahui masih menggangur, pasca keputusan nya mundur dari kursi kepelatihan Juventus. Dirinya sendiri memutuskan pergi dari klub asal Turin ini, pada akhir musim 2018/2019.

Sementara Arsenal serta Bayern Munchen yang tidak memiliki pelatih, disebut-sebut tertarik untuk bisa merekrut Massimiliano Allegri. Namun keinginan itu tak akan segera terjadi, setelah keputusan Allegri untuk berisitirahat sejenak dari dunia kepelatihan.

Massimiliano Allegri diketahui pun, tengah menikmati masa-masa rehatnya. Meskipun begitu, eks pelatih AC Milan dan Juventus ini telah berjanji untuk kembali melatih setelah kompetisi musim 2019/2020 berakhir.

“Saya tidak tahu apakah kalian menyebutnya sebagai rehat atau tidak, namun setelah relasi saya berakhir di Juventus dan saya berpikir untuk absen selama setahun dulu,”ungkap dari Allegri kepada ESPN.

“Ini kesempatan saat untuk merenung, pergi, dan serta berbicara kepada banyak orang. Saya akan lebih tenang untuk melakukan banyak hal di yang tidak saya dapatkan dulu (saat melatih Juventus). Mungkin setelah itu, saya akan memikirkan masa depan saya di musim yang akan datang,”tambahnya lagi.

Sementara comebacknya Massimiliano Allegri diyakini akan terjadi saat, dirinya memilih pekerjaan di Premier League. Pelatih berusia 25 tahun ini memang tengah dikait-kaitkan dengan beberapa tim asal Premier League, seperti Arsenal, dan serta Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *