Kemenangan Tottenham Hotspur Diwarnai Permintaan Maaf Mourinho

Seperti diketahui bahwa Jose Mourinho berhasil untuk membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas West Ham United. Namun debut manis Mourinho, diwarnai permintaan maaf kepada fans The Lillywhites.

Kompetisi lanjutan Premier League mempertemukan Tottenham Hotspur kontra West Ham United, Sabtu (23/11/2019). Tim skuat asuhan Mourinho berhasil menang 3-2 melalui gol Harry Kane, Son Heung-Min, dan Lucas Moura, sementara tim tamu memperkecil kekalahan melalui dua gol Michail Antonio dan Angelo Ogbonna.

Kemenangan ini sendiri, telah berhasil memutuskan tren buruk Tottenham Hotspur yang tidak pernah bisa meraih kemenangan tandang. Hingga laga pekan ke-12 kompetisi EPL, The Lillywhites tak pernah sekalipun meraih kemenangan di markas lawan nya.

Namun dalam keberhasilan dari Jose Mourinho membawa kemenangan perdana Tottenham Hotspur, eks pelatih Chelsea dan MU ini malah meminta maaf kepada pendukung The Spurs. Usut punya usut, ternyata ini karena Mourinho tidak datang ke tunner Stadion setelah debut perdana dengan timnya tersebut.

Saat para pemain Tottenham Hotspur menghampiri para pendukung di tribun penonton dan memberikan aplaus. Jose Mourinho malah tak mengikuti para pemain nya, justru pergi meninggalkan stadion pertandingan.

“Pada akhir pertandingan saya tidak menghampiri para penggemar kami karena saya merasa itu tidak perlu dilakukan. Itu semua tentang para pemain bukan soal saya, jadi saya meminta maaf untuk itu,” kata Mourinho dikutip dari Mirror.

Sementara hasil ini telah membuat Tottenham Hotspur berhasil untuk naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. Total tim skuat Jose Mourinho telah berhasil mengumpulkan 17 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*