Pelatih Wolves Diisukan Jadi Pengganti Emery

Tak lama setelah mundurnya Unai Emery dari kursi kepelatihan Arsenal, nama dari Nuno Espirito Santo santer dikabarkan sebagai kandidat kuat pelatih selanjutnya. Terkait hal ini sendiri, pelatih berusia 45 tahun ini enggan untuk berkomentar banyak.

Semasa kepemimpinan dari Unai Emery, Arsenal terus saja mendapatkan rentetan hasil buruk. Pada laga terakhirnya sendiri, The Gunners malah takluk 1-2 dari Eintracht Frankfurt pada matchday kelima kompetisi Liga Europa.

Total dalam tujuh laga terakhir, Arsenal tak pernah lagi mencatatkan kemenangan sekalipun. Hal ini juga yang akhirnya menimbulkan spekulasi terkait masa depan nya sebagai pelatih bagi The Gunners.

Bahkan beberapa nama pelatih sudah santer dikabarkan untuk menjadi pelatih pengganti bagi Unai Emery. Salah satu kandidat kuat bagi pelatih The Gunners, yakni pelatih milik dari Wolverhampton Wanderers.

Nuno Espirito Santo memang mencuri perhatian sejak menangani dari Wolverhampton Wanderers. Bersama Wolves, Nuno mampu membawa timnya menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Terkait masa depan Nuno Espirito Santo yang terus dispekulasikan akan menjadi pelatih baru Arsenal. Pelatih berusia 45 tahun ini tak ingin banyak berkomentar.

“Jika kalian lebih mengenalku lebih baik lagi, tentunya kalian akan tahu bahwa aku tak akan banyak memberikan komentar terkait hal itu (isu pelatih Arsenal),”ungkap dari Nuno dilansir oleh Mirror.

“Masalah yang bukan tanggung jawab saya, tentunya saya tidak akan mengurusinya. Khususnya juga karena ini menyangkut pekerjaan manajer lain, saya kira itu sesuatu yang sangat tidak sopan,”tegasnya lagi.

Selain muncul nama Nuno sebagai pelatih selanjutnya, nama seperti Carlo Ancelotti, Freddie Ljunberg, dan Mauricio Pochettino juga masuk kandidat pelatih selanjutnya. Namun Ljunberg yang kini ditunjuk sebagai caretaker sementara The Gunners, menjadi kandidat paling berpeluang untuk menggantikan Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*