Raih Poin Penuh, Manchester United Naik Posisi ke-5

Dalam laga Derby Manchester, berakhir manis bagi Manchester United. Meskipun sepanjang jalan laga Manchester City tampil dominan, namun The Red Devils tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2.

Manchester United diketahui lebih banyak bertahan, dan hanya mengandalkan serangan balik. Namun situasi ini yang akhirnya membuat Manchester City harus kalang kabut, itu pun dibuktikan dua gol hasil dari serangan balik tim tamu.

Manchester United berhasil unggul melalui gol penalti Marcus Rashford, kemudian digenapkan gol kedua dari Anthony Martial. Sementara Manchester City hanya mampu memperkecil ketinggalan, melalui gol Nico Otamendi lima menit jelang laga berakhir.

Kekalahan bagi Manchester City, kini membuat mereka telah empat kali mengalami kekalahan di musim ini. Sedangkan, Manchester United telah tercatat sebagai tim yang belum pernah kalah atas tim yang berada di enam besar klasemen Premier League untuk musim ini.

Selain itu, torehan tiga poin ini berhasil membuat Manchester United memperbaiki posisinya. The Red Devils kini berhasil naik peringkat ke-5 klasemen dengan torehan 24 poin.

Tim skuat Ole Gunnar Solskjaer hanya berselisih satu poin dengan Tottenham Hotspur dan Wolves yang berada di posisi enam dan tujuh klasemen EPL. Sementara The Red Devils kini terpaut lima poin dari Chelsea yang masih berada di posisi keempat klasemen.

Sementara kekalahan ini membuat peluang Manchester City untuk bersaing dengan Liverpool di puncak klasemen, semakin sulit. Pasalnya, tim skuat Pep Guardiola kini berjarak 14 poin dari The Reds yang berada di posisi pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *