Soal Kans Latih Arsenal, Pochettino Hanya Tersenyum

Belum lama ini Mauricio Pochettino telah memberikan tanggapan terkait isu yang menyatakan dirinya akan segera bergabung bersama Arsenal. Namun eks pelatih Tottenham Hotspur ini hanya memberikan pernyatan, sembari tersenyum saja.

Mauricio Pochettino diketahui tengah menggangur, setelah dipecat Tottenham Hotspur. Dirinya dianggap bertanggung jawab atas performa buruk The Lillywhites di musim ini.

Sementara keputusan untuk memecat Pochettino, bisa dikatakan wajar. Pasalnya Tottenham Hotspur sempat terpuruk di posisi ke-1 klasemen, tim juga tak pernah meraih kemenangan dari lima laga terakhir sejak kepemimpinan nya.

Namun tak lama setelah Pochettino, giliran Unai Emery yang mengikuti langkahnya. Sama seperti Pochettino, Emery harus lengser setleh hasil buruk yang terus dialami The Gunners.

Pemecatan Emery membuat rumor soal kedatangan Pochettino di Emirates Stadium semakin berhembus kencang. Selain dirinya, Massimiliano Allegri yang baru saja berpisah dari Juventus juga masuk dalam kandidat.

Sementara Mauricio Pochettino yang baru ini ditanyai terkait akan mengisi kursi kepelatihan Arsenal. Pria asal Argentina ini hanya menjawab secara formal, namun diselimuti senyuman yang sangat mencurigakan.

“Mengambil waktu sejenak untuk tenang adalah hal yang penting untuk menurunkan desibel dan menemukan energi guna mengambil proyek baru, dan kami akan lihat itu di mana nanti,” ujarnya kepada TyC Sports.

Mauricio Pochettino memang belum mempunyai rencana untuk kembali ke dunia kepelatihan. Dirinya sendiri mengungkapkan ingin berlibur bersama keluarga, serta rekan nya di Argentina.

“Saat ini saya masih menikmati masa-masa liburku, saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan rekan-rekan saya. Kemudian saya akan segera kembali ke London nantinya,”tambahnya.

Mauricio Pochettino memang tengah berada di Argentina dengan tujuan khusus. Dirinya mendapatkan undangan untuk hadir di klub yang pernah ia perkuat, yakni Newell’s Old Boys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *