Unai Emery Akhirnya Buka Suara Soal Pemecatannya

Berselang tak lama setelah keputusan pihak manajemen klub Arsenal memecat Unai Emery, pelatih berusia 48 tahun ini akhirnya buka suara juga. Melalui surat perpisahan nya, Jumat (29/11/2019), dirinya mengungkapkan terkait pemecatan itu.

Dalam surat yang telah diunggah ke laman resmi Arsenal itu, Unai Emery juga meminta untuk seluruh fans untuk tetap memberikan dukungan terhadap Arsenal. Pelatih berusia 48 tahun ini juga sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini.

“Tentunya saya merasa terhormat bisa menjadi pelatih Arsenal. Namun setelah perpisahan ini, saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih untuk seluruh fans yang telah membantu saya selama ini,”ungkap dari Emery.

“Untuk semua yang mendukung kami (Arsenal) dari setiap sudut dunia, mereka yang telah jauh datang ke Emirates, semua yang menunggu dalam hujan dan dingin hanya untuk menyapa saya setelah laga. Saya ingin mengatakan bahwa saya bekerja dengan semangat, komitmen dan usaha,”

“Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih mendalam untuk seluruh staff di Arsenal, serta dukung yang pernah diberikan. Terkhusus juga untuk Ivan Gazidis yang begitu menyambut saya, juga untuk Raul Sanllehi, Edu, dan Vinai Venkatesham yang begitu respek untuk saya, hingga akhir menit saya disini,”tambahnya lagi.

Selain ungkapan rasa terima kasih Unai Emery, pelatih berusia 48 tahun ini juga mengunkapkan rasa bangga nya bisa menangani tim sebesar Arsenal. Baginya, ini merupakan sebuah kebanggan besar, serta pengalaman yang tak terlupakan.

“Kebersamaan yang penuh emosi dalam setahun lebih disini, begitu banyak momen yang saya alami, tapi tak sehari pun terlewat untuk saya tanpa memikirkan betapa beruntungnya saya bisa bekerja untuk klub sebesar ini,

“Hanya doa terbaik untuk saya selalu, juga seluruh pendukung Arsenal”tutupnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*